Take Care

Take Care

Program Diet Alami Menurunkan Berat Badan

Bacalah Program Diet Alami Menurunkan Berat Badan - Untuk menyesuaikan diet agar lebih sempurna perlu beberapa strategi untuk merencanakan setiap makanan yang akan Anda makan dalam setiap harinya.

Jika ahli diet Anda telah memberikan makanan khusus kalori pengganti makanan anda setiap hari, kemudian membaginya dengan jumlah kali yang anda ingin makan setiap hari. Apa yang harus anda lakukan?

Sebagai contoh: Jika tujuan kalori Anda untuk hari ini 1500-1800 kemudian membagi jumlahnya dengan 5 makanan yang anda sukai dalam setiap hari. Dalam contoh ini 300-360 kalori per makanan.

Jika Anda tidak yakin tujuan kalori Anda untuk hari ini dan tidak ingin berkonsultasi dengan ahli gizi, maka gunakan diet kalkulator di http://www.freedieting.com/tools/calorie_calculator.htm

Rahasia untuk menurunkan berat badan adalah makan 500 kalori sehari, kurang dari itu tubuh Anda membutuhkan untuk menjaga berat badan agar tetap konsisten pada batas standar kebutuhan makanan dalam setiap harinya. Ini akan menjamin penurunan berat badan dari satu pon seminggu atau 52 pound per tahun.

· mentega (lemak)!

· Makan Makanan Anda Cinta!

· Ya, Anda dapat makan kue!

Setahu saya, ini kedengaran-nya seperti sebuah kontradiksi, sekali lagi jangan membeli kue, coklat, dan permen susu, tetapi ada cara untuk menikmati apa yang Anda sukai dan menurunkan berat badan anda, Bagaimana caranya?

Ketika pembaca merencanakan makanan kesukaan pilih satu saja, misalnya "cemilan" makan tersebut adalah jenis yang Anda sukai! Ingat untuk makan yang anda pilih kuncinya hanya cukup menikmati saja aggaplah sebagai makanan pokok. Cemilan favorit Anda harus kurang dari 400 kalori dan dihitung sebagai 'makanan'. baca kandungan kalori di kemasanya!

Minum Banyak Cairan

Ada banyak jenis air, air yang seperti apa yang baik buat menurunkan berat badan?

Minuman seperti cola, dan jenis minuman kaleng lainya, sangat buruk untuk dikonsumsi untuk program diet. Jangan minum lebih dari satu dalam setiap hari dan pastikan minuman tersebut bebas dari gula.

Teh hijau seharusnya menjadi pilihan yang baik. Saya tidak tahu karena saya jarang meminumnya. Tetapi jika itu bebas kalori maka saya mengatakan itu adalah minuman yang baik untuk diet.
Kombinasikan dalam setiap harinya agar anda tidak bosan meminumnya. Saya tidak suka lemon tea, tetapi jika Anda suka memcampurkan lemon dalam teh, maka nikmatilah! Karena Lemon baik untuk Anda! Cobalah beberapa teh herbal Hu Whang Tea sesekali untuk mencampurnya dengan lemon.

Air putih adalah air yang sehat melebihi air pada umumnya yang telah dibuat menjadi sejuta rasa, selain tidak mahal membuat Anda tetap dalam kondisi baik terbebas dari dehidrasi. Ini merupakan cara yang sederhana bagi anda yang sedang mencoba untuk menyingkirkan kelebihan lemak/berat badan.  Minumlah air putih sebanyak yang Anda bisa minum dalam setiap harinya!
Intinya adalah bahwa kadang-kadang kita tidak benar-benar lapar dan apa yang kita perlukan adalah cairan untuk mengisi perut kita. Jadi jangan ber-hemat pada air!
Olahraga / aerobik sangat baik untuk Anda!

Menemukan jenis olahraga yang paling anda sukai. Sebut saja areobik menjadi sangat populer karena tidak terkesan berolahraga, kedengarannya seperti permainan bukan! Saya pribadi lebih suka melakukan aerobik untuk program diet alami menurunkan berat badan minimal 2 kali dalam setiap minggu. Melakukan aktivitas ini tidak akan terasa berat apabila  yah, hitung-hitung hiburan menghilangkan stres tambah kerabat dalam tiap minggunya dengan angota angota baru di gym. Dari pengalaman pribadi melakukan aerobik dapat menyingkirkan stres! Saya juga melakukan lari lari ringan sebagai pemanasan, ini akan lebih baik apabila anda melalukan minimal 3 kali dalam satu minggu.

Tips! Buatlah aerobik menjadi kebiasaan anda.

Jika Anda tidak suka berolahraga, kabar baiknya adalah bahwa itu tidak benar-benar diperlukan untuk menurunkan berat badan! Ya, itu benar, pemikiran baru adalah bahwa diet memainkan peran yang lebih besar dalam menyingkirkan lemak

Tapi Anda akan merasa lebih baik jika menemukan latihan yang Anda sukai dan itu akan membantu otot anda untuk membakar lebih banyak kalori. Setidaknya Anda tidak perlu bergabung dengan salah satu dari anggota gym! Cukup temukan permainan yang baik yang anda sukai untuk bermain atau olahraga yang anda minati dan cobalah bergabung!

Semoga sukses dengan program diet alami anda.

0 Response to "Program Diet Alami Menurunkan Berat Badan"